Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 25 Mei 2016

JUAL KOST DI JATINANGOR


Jual Kost di Jatinangor, Beverly ParkBeverly Park adalah cluster hunian eksklusif yang terletak di desa Cileles, Jatinangor, tepatnya wilayah tenggara dari kota Bandung. Pengembangan tahap pertama dari tahap ini akan dibangun di lahan 6000 meter persegi. 50% dari lahan ini akan dibangun untuk mengembangkan 25 unit bangunan gedung kost dan sisanya akan digunakan untuk Plumeria House (BeverlyPark fasilitas Plaza), Area umum, Lapangan basket, Area parkir, dll. Ada 5 jenis bangunan kost diantaranya gedung kost-kost an untuk 9 kamar, 12 kamar, 15 kamar, 18 kamar, serta 12 kamar dengan bangunan yang terintegrasi dan terpadu.
Dalam rangka mendukung salah satu daerah pendidikan nasional paling strategis di Jatinangor Jawa barat, Jatinangor telah membuktikan keberadaannya sebagai salah satu kota paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Meningkatnya permintaan kamar Kost-kost an untuk mahasiswa dari universitas terkemuka 4 (Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Institut Pemerintahan Dalam Negeri, dan Institut Koperasi Indonesia) telah memicu infrastruktur dan perkembangan ekonomi di daerah Jatinangor ini. Dan dengan demikian, Beverly Park siap menjadi salah satu bagian-bagian penunjang pengembangan potensi ini.
Beverly Park dikelilingi dengan pemandangan alam seperti Gunung Geulis dan pegunungan – pegunungan juga sawah dengan sistem terasering yang membawa sensasi dingin dan menyegarkan bagi para penghuni dan penduduk disekitarnya. Selain itu, Penghuni Beverly Park bisa langsung merasakan konsep kami “”When Nature Meets Modern Living”. untuk berjalan dari Beverly Park ke Universitas Padjajaran (UNPAD). Biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari Beverly Park ke Universitas Padjajaran.


SITEPLAN BEVERLY PARK
Pengembangan Cluster Beverly Park eksklusif masing-masing dibagi menjadi 3 blok . Blok 1 dengan 10 unit bangunan, Block 2 dengan membangun 8 unit, dan blok 3 dengan membangun 7 unit. Beverly Park memiliki beberapa fasilitas umum termasuk diantaranya wifi, Taman, area umum, Lapangan basket, dan Plumeria .
Gedung hunian yang dihuni oleh para mahasiswa, kedai kopi, Pusat Kebugaran, dan restoran akan dilakukan pembangunannya bersamaan dengan pembangunan blok 3.



SITEMAP BEVERLY PARK
Jatinangor telah terbukti keberadaannya sebagai salah satu kota paling berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Pengembangan 4 Universitas terkemuka telah memicu infrastruktur dan perkembangan ekonomi di daerah Jatinangor. Keberadaan proyek-proyek berkualitas & bergengsi dan banyak lagi proyek besar untuk dikembangkan di masa depan adalah bukti bahwa Beverly Park dapat dianggap sebagai salah satu investasi properti paling prospektif di kota ini.




9 ROOMS INTEGRATED BUILDING
9 Rooms Integrated Building ini merupakan salah satu jenis bangunan Beverly Park yang terdiri dari 9 kamar, dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Mengimplementasikan value kami yaitu “When Nature Meets Modern Living”, masing-masing kamar memiliki taman indoor dan sehingga setiap kamar single memiliki konsep“ruang terbuka”.





12 ROOMS INTEGRATED BUILDING
12 Rooms Integrated Building adalah salah satu jenis bangunan Beverly Park yang terdiri dari 12 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Mengimplementasikan nilai kami yaitu “When Nature Meets Modern Living“, masing-masing kamar terbuka ke pemandangan Beverly Park & area publik dan sehingga setiap kamar single memiliki konsep “ruang terbuka”.






15 ROOMS INTEGRATED BUILDING
15 Rooms Integrated Building adalah salah satu jenis bangunan Beverly Park yang terdiri dari 15 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Menerapkan nilai kami “When Nature Meets Modern Living“, masing-masing kamar memiliki Beverly Park lanskap & park dan sehingga setiap kamar single memiliki konsep “ruang terbuka”.








18 ROOMS INTEGRATED BUILDING
18 Rooms Integrated Building adalah salah satu jenis bangunan Beverly Park yang terdiri dari 18 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Menerapkan nilai kami “When Nature Meets Modern Living“, masing-masing kamar memiliki Beverly Park lanskap & park dan sehingga setiap kamar single memiliki konsep “ruang terbuka”.




12 ROOMS + GROCERIES INTEGRATED BUILDING
12 Rooms + Groceries Integrated Building adalah salah satu jenis bangunan Beverly Park yang terdiri dari 12 kamar yang dilengkapi dengan satu kamar mandi & toilet untuk setiap kamar. Mengimplementasikan nilai kami “When Nature Meets Modern Living“, masing-masing kamar terbuka ke pemandangan Beverly Park & area publik dan sehingga setiap kamar single memiliki konsep “ruang terbuka”. Selain itu, di lantai pertama dari jenis bangunan ini, terdapat penyedia makanan untuk kebutuhan sehari-hari penghuni Beverly Park..




Sebagai info tambahan,
INCOME yg Anda akan dapatkan:
💰Type 9 kamar=162jt ( sisa 2 gedung)
💰Type 12 kamar=216jt (sisa 2 gedung)
💰Type 15 kamar=270jt (sisa 2 gedung)
💰Type 18 kamar=325jt (sisa 1 gedung).

🌇 Lokasi ditengah 75.000 mahasiswa UNPAD, ITB, IPDN IKOPIN & akan terus bertambah.
💰 Garansi passive income hingga 325jt dari manajemen
🏣 Tersedia mulai 9, 12, 15, 18 kamar
📜 Sertifikat hak milik (SHM).

PROMO MINGGU INI :

Beli 1 Unit Kost an Minggu ini  langsung BAWA *New Honda Jazz 2016.* Tanpa DIUNDI

Konfirmasi kavling pilihan Anda Ke No. 0818-0948-5192


Zaman sudah berubah, gaji pensiun Anda kelak tdk cukup membiayai pensiun Anda & keluarga.
Sgr ambil kesempatan ini,  Konfirmasi booking Ke No.  0818-0948-5192

DATANG LANGSUNG ketemu dgn kami dan langsung dengan OWNERNYA
*Bpk. Rosihan (34thn)
* Pengusaha sukses di Bandung.
Sabtu, 28 Mei 2016 pkl 10.00
di Resto Sambal Hejo depan IPDN Jatinangor (Makan disediakan).
REGISTRASI KEHADIRAN ANDA sekarang ke No. 0818-0948-5192.
Tempat sangat terbatas.

Hanya 6 unit lagi, booking sekarang langsung BAWA *New Honda Jazz 2016.* Tanpa DIUNDI.
🚘🚘🚘🚘🚘🚘
Wooouw….😱

Siapa cepat dia DAPAT !!

JOIN OUR NEWSLETTER
Bergabung bersama kami dan anda akan mendapatkan email serial pembelajaran optimasi pemasaran property secara online
We hate spam. Your email address will not be sold or shared with anyone else.

Additional Details

  • AC
    Optional
  • APPLIANCES
    Optional
  • BATHROOM DESCRIPTION
    Tile Walls
  • CROSS STREETS
    Jl.Cikuda Jatinangor
  • DISABILITY ACCESS
    Main Level Entry
  • FLOORS
    Ceramic Tile
  • PLUMBING
    Full Copper Plumbing


Virtual Tour

investasi_kos _di_jatinangor







Jual Rumah di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates